Pages

Sunday, January 18, 2015

Kuliner kecil di Jakarta

Hallo semua, karena gw sudah terbebas dari tugas.. Jadi sekarang gw mau bagi-bagi info sedikit kuliner gw di Jakarta ini.. Ga banyak sih, ya tapi lumayan lah sharing juga tempat dan makanan yang enak menurut gw hahaha..

Langsung aja yah! Check this out guys!

1. Fantasi Ronde Djahe ( Jalan Muara Karang Blok 08, Jakarta)
Jadi disini gw dapet kesempatan buat nyobain, Ronde Kacang Jahe, Ronde Kacang Soybean, Pisang Panggang Salju. Menurut gw sih ini yang paling enak dari ronde-ronde yang pernah gw coba sebelumnya.
Harganya juga terjangkau kok, dan yang pasti bisa menemani kalian disaat cuaca dingin! Dan ga hanya ronde aja, disana juga dijual tahu gejrot, dan lain-lain tapi gw cuman nyobain rondenya aja sih
Rating Makanan: *****
Rating Tempat: ****

2. Sandwich Bakar ( Jalan Pesanggrahan Raya No.168, Jakarta)
Uwoo, Sandwich Bakarnya boleh dibilang harganya cukup mahal, dan kebetulan yang gw pesen kemarin isinya bacon kalo ga salah, cukup enak sih

Rating makanan: ***
Rating tempat: ****

3. Sushi Corner ( Permata Taman Palem, Jakarta)
Nah ini nih, sushi yang menurut gw lumayan enak tapi ga bikin kantong jebol.. Tau sendiri kan kalo harga sushi biasa berapa.. Tapi ini murah dan enak.. 1 porsi sushi isi 6 harganya kurang lebih sekitar 15rb-20rb! Sumpah murah hahaahaha, makan banyak deh. Tapi rada jauh sih, untungnya daerah sini banyak banget makanan lain jadi siapkan perut kosong Anda!!
yang enak kalo kata gw salmon, tuna, sama chicken
Rating makanan: *****
Rating tempat: *****

3. Kwecap Pontianak (Sunter,dekat Sunter Mall)
Ada yang tau namanya KweCap dari Pontianak? Pasti gw yakin ga banyak orang yang tau, termasuk gw! Ini baru kali pertama nyobain namanya Kwecap bareng temen gw disekitar Sunter. Dan rasanya jangan ditanya deh! Enak :3 kalo kata temen gw sih Kwecap ini terbuat dari jamur gitu jamur putih kalo ga salah, selain isinya jamur, ada kwetiaunya juga bisa yang keras/lembek *sesuai pilihan*, tahu terus kuahnya ada bawang putihnya gitu..
Rating Makanan: ****
Rating tempat: ****

4.Eggtarts ( Golden Egg Bakery, Mall)
Ini sih sumpah gw paling suka eggtarts, jadi kaya pie gitu tapi kalo gw saranin beli yang rasa traditional sama portuguise itu enak banget. Harga 1pc: 9000 aja emang cukup mahal sih tapi ga kalah kok sama rasanya :)
Rating Makanan: *****
Rating Tempat: -


No comments:

Post a Comment