Pages

Friday, September 19, 2014

Anak narsis ga punya tongsis? KUDET banget sih..

Haiiii semuaaaa, kaum manusia yang ada di duniaaaa.. Jumpa lagi sama gw, yang lagi ngantuk-ngantuk ngerjain tugas yang udah mau deadline!!! Hahahha.. kali ini gw mau bahas tentang barang inovasi lohhhh.. Sebelumnya kalian uda tahu belom sih inovasi tuh apa? Jadi inovasi itu adalah suatu penemuan baru yang berbeda dari yang sudah ada atau yang sudah di kenal sebelumnya. Kenapa sih harus ada inovasi produk? Soalnya biar kita ga bosen dengan yang sudah ada, dan yang jelas biar kita ga kudet alias kurang update.. hahahahah


Apa coba salah satu inovasi yang mau gw bahas hari inii? hahaha, penasaraan ga?! (apalagi liat title gw yang ngeselin) wkwkwk.. Yap! gw kasih tau deh TONGSIS alias tongkat narsis, kalian pasti udah tahu kan, apalagi anak gaul zaman sekarang yang suka narsis selfie foto-foto, mau lagi ngapain, atau lagi ngumpul sama temen pun foto-foto, bahkan di toilet pun kalian suka foto-foto(termasuk gw sih) haahhaa, intinya kalian ga mau kehilangan moment kan waktu lagi sama temen-temen atau lagi di tempat yang view-nya bagus.. Nah tapi biasa pasti suka ada kendala tuh, kenapa? soalnya kalau lagi mau foto sama temen-temen pasti ada 1 “korban” yang gak keikutan foto, ato ntar gantian yang motonya, bahkan kadang kalau lagi liburan, kita suka minta bantuan orang yang gak di kenal untuk fotoin kan?? Hayoo ngaku! Hahaha




hayo ngaku siapa yang suka kaya gini? hahahah


Jadi daripada ribet-ribet minta tolong fotoin oleh orang lain atau bahkan kita sendiri gak ikutan ke foto, sekarang ada inovasi baru yang membantu supaya kita bisa foto dengan high angle dan bisa ikutan semua yang fotonyaaa!!! Ini dia tongsis yang sekarang lagi fenomena di Indonesia, Awalnya tongsis mulai terkenal, karena ibu negara kita yaitu Ani Yudhoyono mendapat hadiah yaitu tongsis dari salah satu anggota iPhonesia yaitu Dina Kosasih, seperti kita ketahui bahwa akun Instagram Ibu Ani sering mengunggah foto dari beragam aktivitasnya sehingga hal ini menjadi inspirasi Dina untuk memberikan hadiah tongsis..



Dan selidik demi selidik nih ternyata yang membuat tongsis ini adalah orang Indonesia loh, ga nyangka kaann??? Namanya Babab Dito Respati, seorang penggiat fotografi sekaligus pencetus nama tongsis, nama yang terispirasi dari komunitas yang bernama Front Pembela Narsis.. 




Dan berkatnya lah kita sekarang udah gampang untuk foto dengan menggunakan tongsis, dan yang pasti semua yang lagi ngumpul sama kita bisa ikutan ke foto, yang mau selfie juga ga usah nyuruh orang lain lagi untuk fotoin, hahahha..



Tongkat narsis ini memiliki banyak warna, harga juga relatif sedang rate harga sekitar 70ribu/ pack bahkan lebih mahal lagi jika mau yang komplit dengan tomsis(tombol narsis) atau dengan fish eye. Caranya juga gampang yang penting asal handphone kita punya kamera depan, terus tinggal masukin deh hp kita ke tongsisnya, bahkan sekarang sudah di lengkapi dengan bluetoothnya, atur waktu untuk mengambil foto, atau jika sudah memakai tomsis tidak perlu mengatur waktu lagi and voila kita bisa foto narsis bareng temen-temen deh atau bareng sama pacar hahahaha.. Tongkat narsis ini yang gw tahu di jual di media social, ada yang melalui instagram, twitter, kaskus, tokopedia, olx dan lain-lain. Yang jelas tongsis cocok banget di pakai sama anak-anak gaol kaya kalian-kalian yang suka narsis and suka selfie soalnya tongkatnya bisa di panjangin sampe 1.3 meter lohhh, gila ga tuh kena semua deh yang fotonya, dan jangan lupa share di media social juga foto-fotonya hhehe..





Jadi, intinya jika kita punya peluang untuk melakukan inovasi dari kesempatan yang ada gunakanlah, karena dengan berinovasi siapa tahu itu akan menjadi peluang bisnis anda.





No comments:

Post a Comment