Pages

Wednesday, September 10, 2014

Daniel Mananta my Favorite Actor

Hallo selamat pagi semua para blogger, akhirnya ini kali ke - 2 aku bikin blog.. hehehe.. Tema hari ini aku ng bahas soal seorang figur yang aku fans dari dulu yaitu VJ Daniel Mananta. VJ Daniel Mananta lahir di Jakarta 14 Agustus 1981, kariernya di mulai dengan menjadi VJ di MTV Indonesia, selain ia menjadi VJ, ia juga bisa bermain film dan menjadi pembawa acara Indonesian Idol.. VJ Daniel Mananta sudah memiliki istri dan 1 anak perempuan walaupun tidak banyak orang yang tahu tentang pernikahannya (itu sekilas tentang profil Daniel Mananta)hehe..

ini foto Daniel Mananta



ini foto pernikahannya

ini foto Daniel Mananta dan brandnya

Kenapa sih aku ng fans dengan dia? Karena salah satunya aku senang lihat dia punya kemampuan yang kreatif yaitu selain dia jago jadi VJ, jadi aktor dan jadi Host, tapi dia juga mau terjun langsung dalam usaha bisnis. Sekarang ia punya usaha bisnis yang tentang fashion namanya "DAMN I LOVE INDONESIA" yang ada di Jakarta.. Menurut aku dia hebat dengan karena walaupun sudah menjadi artis terkenal, tapi disisi lain ia mempunyai fashion yang mau membangkitkan Indonesia, bahkan dia sangat mencintai Indonesia dengan sering memakai produk dia saat dia menjadi MC. Menurut aku, dia orang yang tidak mau hanya yang begitu-begitu  saja. Ia orang yang senang bekerja atau berusaha bahkan setahuku sekarang dia punya usaha lain. Hmmm, alasan aku suka sama dia juga karena dia itu sederhana, ia orang yang tidak suka di ekspose di media sehingga tidak banyak orang yang tahu tentang latar belakangnya.. Daniel itu ramah banget soalnya aku sempat bertemu dengannya saat seminar dan ia mau sharing pengalamannya tentang karier nya, bahkan ia mau memberikan tips kepada kita langkah-langkah untuk memulai membuka bisnis baru.

Jadi VJ Daniel Mananta memberikan banyak motivasi bagi aku untuk terus berusaha dan bekerja.. Karena dengan begitu kita bisa menjadi pembisnis muda dengan sukses..

No comments:

Post a Comment