Pages

Wednesday, September 17, 2014

SNACK RUMPUT LAUT terenak di dunia..



Hallo Selamat pagiiiii semuanyaaaa...^^ Ketemu lagi nih sama aku, jangan bosen-bosen ya kalo bacaa blog aku terus.. hehehe.. Hari ini aku lagi mau bahas tentang produk yang kreatif yaitu namanya "HORIKU".. oh iya, sebelom bahas tentang Horiku, kalian pasti tahu kan yang namanya rumput laut? dan pasti tahu kan rumput laut itu biasanya untuk makanan apa dan juga biasanya seperti apa...

rumput laut

 Nahh... pasti ga banyak orang yang tahu tentang Horiku kannn?  Horiku itu adalah sebuah makanan dengan bahan dasar rumput laut yang di goreng menggunakan tepung dan juga memakai wijen atau yang disebut horiku tempura.. Menurut aku ini adalah termasuk produk kreativ yang diciptakan karena dapat memikirkan suatu makanan yang biasa menjadi luar biasa dan juga di bantu dengan packaging yang baik..


Apa bedanya snack rumput laut lainnya? yaitu karena Horiku snack rumput laut tidak mengandung MSG, tanpa pengawet, tanpa pengembang, non kolestrol dan non hewani. Horiku juga ditaburi wijen lhoo... sehingga horiku lebih sehat dan cocok juga buat vegetarian. rasanya juga wah top markotop banget deh bro.. Terus kalo ditaburin wijen juga adalah sumber kalsium yang lebih baik daripada susu. Emang nori (rumput laut) itu gunanya apa buat tubuh kita? 100 gram nori (rumput laut) mengandung protein 35.6 g; lemak 0,7 g; karbohidrat 44,3 g; abu 8.0; pro vitamin A 44,5 IU: niasin 10 mg; vitamin B1 0,25 mg; vitamin B2 01,24 mg dan vitamin C 20 mg Karena itu nori dikenal sebagai makanan SEHAT yang membuat PANJANG UMUR.. Untuk packagingnya ada 2 tempat dengan menggunakan toples dan juga pouch.. dan sekarang aku juga baru tahu bahwa snack rumput laut ini mempunya 2 rasa ada rasa keju dan juga rasa original..


packaging pouch

packaging toples

Walaupun snack ini belom terkenal banget, tapi kalau di daerah aku sudah banyak yang mencari makanan ini, karena rasanya yang gurih.. Aku juga dulu menjadi reseller makanan ini dan memasukkan ke toko-toko makanan yang ada di dekat rumah, walau awalnya makanan ini masih belum cukup laku tapi setelah 2 bulan lebih, hampir seminggu sekali orderan datang terus, biasanya dari teman sendiri dan juga dari toko-toko yang aku masukkan.. Sekarang snack Horiku ini sudah ada di Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali dan juga melalui social media jadi sudah bisa di pesan online seperti kaskus, tokopedia, dan juga twitter dan yang aku lihat ada promo untuk pembelian 5 Horiku bisa dapat gratis ongkir ke jabodetabek..


HORIKU
so untuk kalian semua kenapa aku tulis blog tentang ini karena kalian bakalan menyesal!!! apalagi buat penggemar rumput laut.. KENAPAAAA?(korban iklan bisk**t).. soalnya yang belom pernah nyobain makanan ini, jangan sampe ketinggalan deh untuk nyobain, soalnya di jamin enak bingitttzzz,, terus HALAL lagi dan yang paling penting HORIKU ini tidak menggunakan bahan pengawet, MSG, dan juga non kolesterol.. Dan yang pasti makanan ini cocok untuk orang yang vegetarian karena bahan dasarnya rumput laut.

No comments:

Post a Comment