Pages

Friday, September 5, 2014

Apa sih arti nama Michelle?

Hallo hallo para bloggers.. Baru pertama kali nyobain nulis di blog nih jadi maap kalo masih kaku hahhaha.. Oh iya, alasan aku bikin blog ini karena aku dapat tugas untuk membuat tulisan di blog oleh dosenku dalam mata kuliah kreativitas dan inovasi. So, jadi karena aku jurusan Adm. Bisnis untuk menjadi pembisnis muda kita perlu kreativ dan berinovasi sekaligus bisa masuk dalam dunia internasional karena dengan begitu maka produk kita lebih cepat dikenal oleh orang banyak (yaelah bahasanya tinggi amat) hahaha. Oke itu sekilas mengenai latar belakang mengapa aku buat blog ini.

langsung aja yaaa..


 Kenalin nih nama aku Michelle, biasa di panggil Chele. Aku lahir di Bandung, 3 Agustus 1994. Aku sekarang kuliah di Jakarta dan di sini aku hidup ng-kost,  aku lahir dari keluarga yang sederhana, mamaku sendiri tinggal di Bandung, dan kakakku yang sudah berkeluarga tinggal di Bekasi. Itu sedikit perkenalan tentang aku bagaimana denganmu? hehe.. (maklum masih jaim nih) Kali ini apa sih yang mau aku bahas? Pasti kalian udah tau donggg dari judulnya hahahha.. *garing*

Jadi gini, suatu ketika aku sempet bertanya dengan mamaku kenapa kasih namaku Michelle? Mama awalnya nanya tuh ke om aku apa nama yang bagus buat anak perempuan karena kakak ku di beri nama Michael dan langsung om aku jawab MICHELLE dan mama pikir itu nama yang bagus" hahaha jawaban yang cukup masuk akal tapi tetep tidak menjawab maksudku yang lain.. Lalu aku nanya lah sama mama ku apa sih mah arti dari namaku? Dan mamaku pun tidak tahu apa jawabannya, sehingga aku iseng lah mencari arti nama ku di mbah google hehehe..

Jadi menurut mbah google nama Michelle mempunyai arti dari berbagai bahasa. Menurut bahasa Ibrani arti namaku artinya adalah hadiah dari Tuhan.. Hmm ok, dan karena masih belom puas, isenglah aku untuk searching dan dapat arti nama aku berdasarkan karakteristik yaitu memiliki struktur tubuh yang bagus, mengajarkan kebaikan, ekspresif, ceria, penuh prasangka, penuh semangat, mudah beradaptasi, memiliki kemampuan berbicara yang baik, dan menyukai petualangan dan hiburan. Kalau dilihat-lihat, menurut aku ini sih hampir semua benar mengenai diriku. Jadi, menurutku nama seseorang itu sesuai dengan karakternya masing-masing dan pasti di balik nama kita ada maksud atau arti yang baik yang di berikan oleh orangtua kita.

Oke, karena ini baru pertama kali bikin blog dan ini sudah malam, jadi pendek dulu aja ya tulisannya nanti pasti terus nulis lagi deh jadi pantangin terus blog aku ya hahaha :)



NIM: 71130018





No comments:

Post a Comment